11 Game Penghasil Uang yang Terbukti Cair

Zaman sekarang, rebahan dan main game bisa jadi duit, lho. Tidak percaya? Faktanya, saat ini banyak game penghasil uang yang bisa kamu mainkan dengan reward yang lumayan.

Modal ponsel, koneksi internet, dan niat saja sudah cukup buat kamu yang ingin mencoba rekomendasi aplikasi game penghasil uang berikut ini. Tipe permainannya pun beraneka macam. Jadi, kamu tak perlu takut bosan di tengah jalan.

Lalu, apa saja rekomendasinya? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

1. Bubble Burst – Make Money

Game penghasil uang Bubble Burst

Game keluaran WINR Games Inc ini mengklaim sudah menyerahkan total sepuluh ribu dolar kepada para player. Permainan berbasis puzzle ini termasuk cukup simple dan gampang untuk dimainkan.

Namun, Bubble Burst hanya akan membagikan hasil revenue dari iklan yang muncul di permainan dalam bentuk reward berupa uang kepada satu player yang beruntung. Kamu tak perlu mengeluarkan biaya untuk in-app purchase sepeser pun.

Download game penghasil uang ini dan mainkan lebih sering agar kesempatan untuk mendapatkan reward bisa semakin besar.

2. MAGER – Bagi-bagi Hadiah Anti Gabut

MAGER

Game penghasil uang tanpa iklan keluaran studio lokal, SIDJI Studio, ini memiliki banyak pilihan games bertema arkade. Pilih yang mana saja sesukamu dan menangkan permainan untuk mendapatkan bintang.

Di sini, ketangkasan kamu akan diuji dalam rangkaian mini-games. Kemudian, jika kamu telah mengumpulkan sejumlah bintang, kamu bisa menukarkannya dengan reward berupa voucher atau pulsa.

3. Mobile Premier League

Game penghasil uang Mobile Premier League

MPL adalah salah satu game penghasil uang asli khusus Android keluaran anak bangsa yang sedang naik daun. Di sini, terdapat variasi jenis permainan seru yang bisa kamu mainkan sesukamu.

Kunci untuk dapat uang dari MPL game penghasil uang ini adalah dengan memenangkan banyak pertandingan. Jika menang, kamu akan dapat reward berupa diamond.

Nah, kumpulkan diamond tersebut sebanyak-banyaknya. Diamond yang terkumpul dapat kamu tukarkan dengan uang yang bisa cair lewat akun e-wallet.

4. Growtopia

Growtopia

Setelah viral beberapa waktu lalu, game ini meraup banyak player baru. Pasalnya, banyak testimoni yang menyatakan bahwa mereka pernah mendapat hingga ratusan ribu rupiah dari game ini.

Untuk mendapatkan uang, kamu harus terlebih dahulu bermain dan mengumpulkan item World Lock (WL). Kemudian, WL dapat kamu jual ke sesama player atau bahkan kepada admin Growtopia.1 WL bernilai cukup tinggi, yakni puluhan ribu rupiah. Kumpulkan dan jual banyak WL untuk dapat hasil yang lumayan.

5. HAGO – Lucky Miner

Game penghasil uang HAGO - Lucky Miner

Game penghasil uang langsung ke PayPal ini memang tak menawarkan imbalan berupa uang secara langsung. Akan tetapi, kamu harus menginstal third-party application bernama Lucky Miner.

Buat akun di Lucky Miner dan lihat game HAGO apa saja yang memiliki afiliasi dengan Lucky Miner. Mainkan game afiliasi tersebut dan kumpulkan poinnya.

Jika poinmu sudah terkumpul cukup banyak, tukarkan dengan uang tunai yang bisa cair lewat akun PayPal.

6. Funluck

Funluck

Tak sulit untuk dapatkan uang dari game penghasil uang DANA ini. Kamu cukup menonton iklan rutin tiap harinya dan mengumpulkan koin dari game yang tersedia.

Kunci untuk dapatkan hasil yang lumayan dari game ini adalah dengan bermain secara rajin. Nantinya, kamu bisa mencairkan penghasilan lewat e-wallet DANA.

7. EazeGame

Game penghasil uang EazeGame

Ingin punya saldo PayPal tambahan? EazeGame menyediakan berbagai macam permainan simpel tapi seru seperti Free Kick Shooter, Stack Tower, dan lain-lain.

Agar dapat reward, kamu harus memenangkan setiap pertandingan dengan lawan. Setiap menang melawan pemain lawan, kamu akan dapat beberapa imbalan.

8. Island King

Island King

Game keluaran Forever9 Games ini mengharuskan player untuk membangun dan meningkatkan level selama bermain. Semakin tinggi level, maka akan banyak cash yang masuk ke saldo player.

Selain itu, kamu juga bisa dapat uang dengan cara undang teman pakai kode referal. Lalu, kamu juga bisa menonton video iklan untuk dapat koin tambahan. Kemudian, ada menu “Spin” yang menguji keuntunganmu untuk dapat koin.

Selesaikan misi di atas secara rutin dan tarik penghasilanmu lewat akun e-wallet.

9. Tambang Emas

Game penghasil uang Tambang Emas

Sesuai namanya, Tambang Emas menantang player untuk memburu treasure box sebanyak-banyaknya. Tentunya, kamu wajib punya strategi khusus agar semakin mudah menemukan harta karun tersebut.

Biasanya, game penghasil uang langsung ke rekening ini mengadakan 5 event dengan reward yang lumayan besar nilainya. Nantinya, dana dari permainan dapat kamu tarik ke bank atau akun e-wallet.

10. Coin Republik (Golden Town)

Coin Republik (Golden Town)

Game ini berisi membangun dan bekerja untuk suatu perusahaan agar player mendapatkan ”gaji”. Gaji yang didapat berbentuk uang virtual.

Semakin giat kamu bekerja dan membangun perusahaan tersebut, maka kamu akan dapat “gaji” yang lebih besar pula. Nah, “gaji” itu bisa kamu tarik ke rekening bank serta e-wallet.

11. ClipClaps

Game penghasil uang ClipClaps

Seperti judul game-nya, salah satu cara untuk dapat uang dari sini adalah dengan menonton beberapa klip iklan. Selain itu, kamu juga bisa mencoba cara lain yaitu memutar spin wheel serta ikutan kuis menarik.

Tonton semakin banyak video untuk berkesempatan dapatkan koin atau kupon yang lebih banyak jumlahnya. Setelah koin dan kupon terkumpul sesuai jumlah yang kamu inginkan, kamu bisa menariknya lewat e-wallet atau dalam bentuk pulsa.

Ada banyak cara untuk dapat reward uang dengan bermodalkan main game saja. Misalnya reward seperti kripto, kripto adalah mata uang digital yang sedang populer saat ini. Kalau dipikir lagi, tentu game penghasil uang ini lumayan menarik untuk mengisi waktu luang. Tertarik mencoba?

Baca Juga:

Check Also

Game Perang Offline untuk Windows 7

Ini 5 Game Perang Offline untuk PC Windows 7 Spesifikasi Low

Kalau Anda mencari game perang offline untuk Windows 7, jangan lupa cek dulu persyaratan sistemnya. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *