Mengenal MP3 Juices, Awas Situs Tiruan!

Untuk kamu yang sering kehabisan paket data internet, tapi tetap ingin mendengarkan lagu-lagu dari YouTube, kini ada solusinya. Kamu hanya perlu mengunduhnya dari Mp3 juices, tempat download lagu dari Youtube dalam bentuk mp3.

Kali ini Dari Design Studio akan mengulas situs Mp3 juices musik, mengenai kelebihan, kekurangan, hingga cara download lagu dari gudang lagu Mp3juices. Kini kamu bisa mendengarkan lagu kesayangan meskipun sedang berada di lokasi susah sinyal, karena sudah mengunduhnya dalam bentuk mp3.

Situs Asli MP3 Juices

Mp3juices memahami masalah penikmat musik bahwa mengunduh mp3 dari YouTube bisa jadi cukup rumit dan sangat lambat. Dengan latar belakang ini lahirlah Mp3 juices, perangkat yang dibuat untuk pecinta musik agar semakin mudah mengunduh mp3.

Saat ini, Mp3 juices telah membantu jutaan pengguna mengunduh mp3 secara gratis, hingga menjadi salah satu perangkat pengunduhan terbaik saat ini. 

Sayangnya masih banyak yang menggunakan tiruan dari Mp3juices, seperti mp3 juice, mp3 juice, atau mp3 juices. Situs-situs tersebut bisa saja memiliki virus yang bisa membahayakan perangkat kamu. Untuk menghindarinya kamu bisa menggunakan Mp3juices.cc. untuk unduh musik-musik favorit.

Kelebihan MP3 Juices

Sebelum memulai menggunakan Mp3juices download lagu, sebaiknya kamu tahu beberapa kelebihan dari Mp3juices.

  1. Kecepatan unduh tinggi

Mp3juices dapat kamu gunakan pada ponsel dan komputer. Proses unduh musik biasanya memakan waktu kurang dari 1 menit.

  1. 100% Aman dan tidak ada virus

Musik yang kamu unduh dari Mp3 juices aman dan pasti bebas dari virus.

  1. Gratis selamanya

Ketika menggunakan Mp3 juices, kamu tidak perlu membayar karena Mp3 juices free download alias gratis. Kamu bisa mendapatkan  semua musik yang kamu butuhkan pada Mp3juices.cc.

  1. Cukup Cari dengan Kata Kunci

Tidak perlu repot menyalin link YouTube dari lagu pilihanmu. Cukup mengetikkan kata kunci pada kolom pencarian Mp3 juices, kamu bisa menemukan file lagu yang kamu cari.

  1. Tidak perlu mendaftar

Tanpa perlu mendaftar, kamu bisa langsung mendapatkan file lagu yang hendak kamu unduh. Bahkan kamu tidak perlu menggunakan software apa pun.

Baca Juga:

Kekurangan Mp3juices

Selain kelebihan, Mp3juices  juga memiliki beberapa kekurangan. Namun ini bukanlah kekurangan besar sehingga membuat kamu mengurungkan niat untuk  menggunakannya. 

  1. Tidak Bisa Mengenali Link Dari Tombol Share Youtube

Saat mencari video dari lagu yang akan kamu download, tidak bisa dari link share YouTube. Melainkan dari link websitekeseluruhan pada browser.

  1. Pengguna Harus Mengenali Video Unduhan 

Ketika kamu mengetikkan kata kunci pada kolom pencarian, kamu akan disuguhkan dengan beberapa video yang sejenis. Saat kamu tidak tahu video mana yang mau diunduh, mungkin kamu akan salah memilih.

Karenanya kamu harus mengetahui judul video dari lagu yang mau kamu pilih.

  1. Mengarahkan ke Link Iklan

Saat menekan tombol download, biasanya pengguna akan diarahkan pada link baru yang terkadang merupakan iklan. Tapi jangan khawatir, karena kamu hanya perlu menutup link ini dan proses unduh akan tetap berjalan.

  1. Hanya Bisa Download File MP3

Sesuai namanya, Mp3juices hanya memberikan pilihan file dalam bentuk mp3. Tidak dalam bentuk lainnya seperti mp4.

  1. Sumber Lagu Terbatas

Pilihan sumber lagu yang Mp3juices sediakan hanya dari YouTube, Yandex, Vk, dan 4Shared. Tidak tersedia pilihan platform lain seperti Instagram, TikTok, atau lainnya.

Cara Download MP3 Juices

Bagaimana cara mengunduh lagu dari Mp3juices? Ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka situs Mp3juices terbaru. 
  2. Masukkan kata kunci atau link video pada kolom pencarian yang tersedia.
  3. Tekan tombol Cari atau Search.
  4. Akan terjadi proses pencarian atau konversi beberapa saat.
  5. Pilih file mp3 yang kamu mau. Jika kamu menggunakan kata kunci, biasanya akan muncul beberapa pilihan.
  6. Klik Download pada video pilihanmu. Akan muncul pilihan downloadplay, dan listen offline with app.
  7. Pilih Download sekali lagi, kini file mp3 telah berhasil kamu unduh dan tersimpan otomatis pada folder penyimpanan.
  8. Perlu kamu catat bahwa pencarian hanya akan memakan waktu singkat (jika kamu memilih semua sumber, mungkin akan memakan waktu lebih lama). 

Segera setelah situs Mp3juices menemukan hasil yang cocok dengan permintaan penelusuran, kamu akan mendapatkan daftar hasil. Setelah kamu mengklik tombol pencarian, konversi video akan dimulai. Setelah siap, kamu dapat mengunduh file yang dikonversi.

Pertanyaan yang Paling Sering Ditanyakan Pengguna

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang paling sering ditanyakan pengguna ketika menggunakan situs ini. Apakah kamu juga punya pertanyaan yang sama? Yuk cek jawabannya.

  1. Tidak menemukan apapun saat proses pencarian

Di bawah kolom pencarian, terdapat pilihan sumber unduhan. Pastikan kamu mengaktifkan minimal 1 sumber yang disediakan.

 Jika kamu masih tidak mendapatkan hasil – hapus cache pada browser, tutup halaman browser lalu jalankan kembaliSelanjutnya refresh halaman web sebelum memulai pencarian kembali.

  1. Tidak dapat memilih dan mengaktifkan sumber unduhan

Sama seperti di atas, coba untuk menghapus cache pada browser. Lalu mulai ulang browser kamu, dan segarkan halaman web.

  1. Tidak bisa menyimpan audio yang diunduh pada Perangkat Apple

Untuk menyimpan audio pada perangkat Apple, seperti iPhone, iPad, atau iPod kamu memerlukan aplikasi pendukung. Kamu dapat menginstal aplikasi browser seperti Documents by Readdle. Dengan aplikasi tersebut, memungkinkan kamu menyimpan file ke perangkat.

Solusi alternatif lainnya adalah menyimpan file ke cloud lalu mendengarkannya dari sana.

  1. Ingin mengunggah musik ke MP3Juices

Situs ini belum menyediakan pilihan untuk mengunggah file apapun ke situs mereka. Jika kamu ingin mengunduh lagumu sendiri, unggah terlebih dahulu video atau lagu tersebut pada YouTube, Soundcloud, atau sumber lain yang mendukung. Kemudian unduh video sendiri dari situs ini.

Kesimpulan

Situs online Mp3juices dapat kamu gunakan untuk mengunduh lagu dari Youtube atau Soundcloud. Tetap dukung video creator yang telah membuat lagu yang kamu mau. Caranya dengan terus menonton dari YouTube atau sumber asli video tersebut. Kini kamu bisa mengunduh lagu kesukaan dengan sangat mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.