5 VPN Untuk PC yang Aman Digunakan

Meski diblokir oleh pemerintah, sebuah situs masih tetap bisa diakses menggunakan bantuan VPN. VPN sendiri merupakan layanan yang melindungi data pribadi pengguna saat mengakses jaringan publik. Jika Anda ingin menggunakan VPN di PC, pastikan Anda memilih VPN untuk PC terbaik.

Saat ini, ada cukup banyak VPN yang bisa dipilih. Saking banyaknya justru membuat banyak orang merasa bingung inging menggunakan VPN yang mana. Berikut ini akan dirangkum beberapa VPN untuk PC atau laptop terbaik yang bisa Anda gunakan. Untuk itu, silakan sima ulasannya sampai tuntas.

VPN Untuk PC yang Aman Digunakan

Selain memiliki kecepatan akses yang tinggi, VPN juga harus menjamin keamanan data penggunanya agar bisa lebih tenang saat menjelajah internet. Berikut ini adalah beberapa VPN PC terbaik yang bisa Anda coba gunakan:

1. HotspotShield

HotspotShield

VPN pertama yang bisa dicoba adalah HostspotShield. VPN ini merupakan hasil pengembangan dari AnchorFree yang memiliki reputasi dalam mengembangkan berbagai produk VPN lainnya. Secara keamanan, HotspotShield sudah termasuk yang memiliki tingkat keamanan yang baik.

Untuk menggunakan VPN satu ini, nantinya akan ada dua pilihan penggunaan, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Untuk versi gratis, pengguna akan mendapatkan kuota sebesar 2 GB. Sedangkan mereka yang menggunakan versi premium, maka tidak akan ada batasan kuota alias unlimited.

2. NordVPN

NordVPN

VPN kedua yang sangat layak untuk digunakan adalah NordVPN. Secara popularitas, VPN ini cukup dikenal luas dan memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Selain itu, NordVPN juga menawarkan jaringan server lebih dari 5.000 titik, serta memungkinkan tujuh koneksi tiap langganan.

Menyambung soal keamanan, VPN ini sudah dilengkapi dengan protokol NordLy.nx. Selain itu, penggunaan sejumlah server Double VPN yang nantinya akan meneruskan data Anda menggunakan dua server yang saling terpisah.

3. Betternet

Betternet

VPN satu ini sangat mudah untuk digunakan, bahkan hanya dengan satu klik saja Anda sudah bisa menjelajah internet dengan nyaman dan aman. Kemudahannya dalam penggunaan membuatnya sangat cocok digunakan oleh mereka yang masih pemula.

VPN ini mampu menembus sebagian besar pemblokiran yang ada di internet. Dengan begitu, apapun situs yang Anda kunjungi akan bisa ditembus dengan mudah. Salah satu kelebihan VPN ini adalah tidak perlu registrasi untuk menggunakannya. Anda hanya perlu mendownload dan menggunakannya.

4. Windscribe

Windscribe

VPN keempat yang bisa juga Anda coba adalah VPN bernama WIndscribe. Dengan VPN ini, Anda akan berpeluang mendapatkan kuota 15 GB per bulan dengan syarat harus membagikan link di Twitter. Windscribe sendiri bisa digunakan secara gratis dan tidak perlu berlangganan atau upgrade.

VPN ini bisa dipasang dalam bentuk extension di Google Chrome sehingga proses mengaktifkan dan mematikannya akan sangat mudah. Dengan begitu, Anda hanya perlu sekali klik untuk mulai menggunakan atau menyudahinya.

5. VPN Book

VPN Book

VPN untuk PC kelima dan juga yang terakhir adalah VPN Book. Yang ini memiliki fitur yang sangat banyak sehingga bagi mereka yang masih pemula akan cukup kesulitan saat ingin menggunakannya. Meski begitu, secara keamanan, VPN ini akan menjaga data pribadi Anda tetap aman nantinya.

Kelebihan dari VPN ini adalah tidak adanya harga atau dengan kata lain VPN ini bisa digunakan secara gratis. Aka tetapi, Anda juga harus siap menerima banyaknya iklan saat nanti digunakan. Hal seperti ini sangatlah wajar apalagi di era seperti

Penutup

Sebenarnya, masih ada banyak VPN untuk PC terbaik yang bisa dimasukkan ke dalam daftar. Hanya saja, kelima daftar di atas sudah cukup mewakili VPN terbaik saat ini. Silakan gunakan salah satu VPN di atas jika ingin menggunakannya atau bisa mencoba satu persatu untuk menentukan yang paling sesuai.

Baca Juga:

Tinggalkan komentar