Whatsapp Aero APK Mod Download Latest/Terbaru 2021

Meski fiturnya tergolong banyak, aplikasi Whatsapp tetap saja memiliki batasan yang membuatnya tidak bisa melakukan beberapa hal. Selain itu, tampilannya juga cukup membosankan karena tidak banyak tema yang bisa dipilih. Salah satu aplikasi yang bisa mengatasi masalah di atas adalah Whatsapp Aero.

Aplikasi ini merupakan salah satu modifikasi Whatsapp yang ada saat ini. Seperti aplikasi Whatsapp Mod lainnya, WA Aero membawa fitur bawaan dari Whatsapp yang sudah dimodifikasi. Selain itu, ada beberapa fitur tambahan yang bahkan tidak ada di Whatsapp resmi. Untuk membahasnya, simak artikel berikut!

Apa itu Whatsapp Aero?

Apa Itu Whatsapp Aero

WA Aero merupakan salah satu aplikasi modifikasi Whatsapp yang dibuat agar fitur-fitur di dalamnya memiliki kemampuan yang lebih baik dan lebih lengkap dari versi Whatsapp resmi. Saat ini ada cukup banyak aplikasi sejenis dengan pengembang yang berbeda-beda.

Khusus Aero Whatsapp, pengembang yang berperan adalah Bozkurt Hazzar dan baru saja dirilis pada tahun 2021 ini. Fitur-fitur yang diusung pada umumnya sama dengan aplikasi Whatsapp Mod lainnya. Hanya saja, ada beberapa fitur yang memiliki spesifikasi kemampuannya berbeda.

Aplikasi ini sendiri sebenarnya dibuat dalam dua versi, yaitu versi lite dan juga versi normal. Untuk WA Aero versi lite memiliki ukuran yang lebih ringan dan kemampuan fitur yang tidak lebih baik dari versi normal. Untuk versi normal memiliki fitur yang lebih lengkap atau seperti Whatsapp Mod pada umumnya.

Fitur-Fitur Whatsapp Aero

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, WA Aero mengusung sejumlah fitur yang hampir sama dengan Whatsapp Mod pada umumnya. Meski begitu, ada beberapa aplikasi tambahan yang kian membuat aplikasi ini lebih spesial di banding Whatsapp Mod lain. Berikut adalah beberapa fitur di aplikasi WA Aero:

1. Menyembunyikan Status Online

Menyembunyikan Status Online

Seperti banyak orang ketahui, status online pada aplikasi Whatsapp terkadang membuat kita tidak bisa menghindar dari chat yang dikirimkan oleh seseorang. Mau tidak mau kita harus membalas pesan tersebut jika sudah ketahuan sedang online Whatsapp.

Dengan adanya fitur menyembunyikan status online, tentu kita bisa sedikit beralasan jika sedang tidak ingin membaca atau membalas chat dari seseorang seperti belum sempat membuka aplikasi, atau tidak ada sinyal, dll. Untuk melakukannya, silakan ikuti petunjuk berikut:

  • Klik menu Settings Aero.
  • Kemudian pilih kategori Privacy & Security.
  • Setelah itu, pilih opsi Hide Last Seen Toggle.
  • Selesai.

2. Memblokir Panggilan Biasa atau Panggilan Video

Memblokir Panggilan Biasa atau Panggilan Video

Jika di Whatsapp biasa kita hanya bisa menerima atau menolak panggilan yang datang, maka di WA Aero ini kita bisa menentukan siapa saja yang bisa menelepon kita dan siapa saja yang panggilannya akan secara otomatis diblokir sehingga tidak bisa lagi menghubungi nomor kita.

Hal ini penting, terutama saat kita sedang berada di sebuah pertemuan atau sedang menggunakan aplikasi tertentu dan tidak mau ada panggilan yang masuk. Untuk mengaturnya, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka menu Settings.
  • Pilih kategori Privacy & Security.
  • Selanjutnya, pilih opsi Who can call me.
  • Silakan pilih antara Everyone, Nobody atau menentukan sendiri dari daftar kontak.
  • Selesai.

3. Mengatur Kualitas Foto yang Dikirim

Mengatur Kualitas Foto yang Dikirim

Pada aplikasi Whatsapp resmi, foto yang kita kirim melalui percakapan akan dikompres ukurannya sehingga kualitas foto yang diterima akan berkurang. Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan WA Aero karena tersedianya pengaturan untuk menentukan kualitas gambar yang ingin dikirim.

Dengan begitu, foto yang akan dikirim maupun yang nantinya diterima akan sama saja kualitasnya. Mereka yang suka mengirim foto atau wallpaper HD dari percakapan Whatsapp tentu akan mendapat manfaat dari adanya fitur satu ini.

4. Mengunci Percakapan

Mengunci Percakapan

Masih sering di-kepo pasangan sampai ke dalam aplikasi Whatsapp? Tenang saja, aplikasi ini menambahkan fitur keamanannya sampai ke setiap percakapan. Nantinya, Anda bisa mengunci setiap percakapan yang dilakukan dalam aplikasi sehingga tidak bisa dibuka begitu saja.

Selain aman dari segi isi percakapan yang mendukung End-to-end Encryption. Percakapan di aplikasi WA Aero juga tidak mudah dibuka oleh orang yang ada di sekitar kita sehingga kita bisa lebih tenang meskipun sedang tidak berada di dekat smartphone.

5. Anti Lag

Anti Lag

Tidak seperti beberapa aplikasi Whatsapp Mod lainnya, WA Aero diklaim dapat berjalan dengan lancar dan tanpa lag. Hal ini sering ditemukan pada aplikasi lain yang sejenis karena banyaknya fitur yang coba dimasukkan sehingga saat digunakan bersamaan dengan aplikasi lainnya akan terasa berat dan lag.

Bagi mereka yang menggunakan smartphone dengan RAM kecil, hal ini tentu saja sangat berguna. Dengan begitu, mereka bisa bebas membalas chat tanpa kendala lag meskipun sedang memainkan game atau menjalankan aplikasi tertentu.

6. Anti Banned

Anti Banned

Salah satu keraguan seseorang terhadap penggunaan aplikasi Whatsapp Mod seperti ini adalah adanya ancaman banned akun dari pihak Whatsapp. Meski begitu, aplikasi ini diklaim aman untuk digunakan karena sudah memiliki fitur anti banned.

Dengan adanya fitur tersebut, kita tidak perlu lagi merasa khawatir jika ingin menggunakan aplikasi whatsapp Mod seperti ini. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang baru sehingga dari segi keamanan akan lebih baik.

Fitur-Fitur WA Aero Lainnya:

  • Memalsukan status last seen.
  • Menyembunyikan status sedang mengetik (typing).
  • Menyimpan story Whatsapp orang lain.
  • Melihat WA story yang dihapus.
  • Masih bisa melihat pesan yang sudah dihapus pengirim.
  • Melihat WA story tanpa ketahuan.

Download Aplikasi WA Aero

Download Aplikasi WA Aero

Aplikasi modifikasi Whatsapp bisa dikategorikan sebagai aplikasi ilegal sehingga Anda tidak bisa mengunduhnya dari Google Play Store. Meski begitu, kita menyediakan link yang bisa digunakan untuk bisa diunduh dan diinstall secara manual. Berikut adalah link untuk mengunduh WA Aero:

Nama AplikasiWhatsapp Aero Apk
Ukuran File49 MB
Versi Aplikasi15.01.3
Rilis2021
Jenis AplikasiMessenger

Link Download: https://www.zonarecipes.com/6up/WhatsApp_Aero15.01.3_JimBreur.apk

——–

Cara Install Whatsapp Aero

Oleh karena aplikasi ini masih berupa file Apk, maka Anda harus menginstallnya secara manual setelah berhasil mengunduhnya. Sebelumnya silakan aktifkan izin pada Sumber Tidak Dikenal dengan cara masuk ke Setelan > Setelan Tambahan > Privasi & Keamanan > Aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.

Setelah itu, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Download aplikasi WA Aero melalui link di atas.
  • Jika sudah, jalankan aplikasinya.
  • Klik Install untuk mulai proses instalasi.
  • Jika sudah, aplikasi bisa langsung digunakan.
  • Selesai.

Untuk menggunakan aplikasi ini, caranya sama saja dengan aplikasi Whatsapp biasa. Cukup login menggunakan nomor Whatsapp yang sudah didaftarkan sebelumnya (bisa juga menggunakan nomor baru), lalu verifikasi melalui SMS. Setelah itu, aplikasi sudah bisa digunakan.

Jika dengan Whatsapp resmi masih dirasa kurang maksimal dala penggunaan fitur-fiturnya, maka aplikasi Whatsapp Aero dicoba. Meski diklaim memiliki fitur anti banned, kita juga harus tetap berhati-hati dalam menggunakannya. Usahakan selalu menggunakan versi terbaru dari aplikasi ini  agar lebih aman.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.