YoWhatsapp Mod APK Terbaik 2021

Salah satu aplikasi Whatsapp Mod yang memiliki cukup banyak penggemar selain GB Whatsapp dan Whatsapp Plus adalah YoWhatsapp. Bahkan, fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini tidak kalah lengkap dengan kedua aplikasi di atas. Itulah alasan mengapa aplikasi ini banyak dicari di situs pencarian Google.

YoWhatsapp sendiri cukup dikembangkan oleh seseorang bernama Yousef Al Basha. Sayangnya, proyek pembuatan Whatsapp Mod ini dihentikan oleh yang bersangkutan karena suatu hal. Dari sini, banyak pengembang baru yang mencoba melanjutkan aplikasi ini dan memunculkan beberapa versi aplikasi.

Daftar YoWhatsapp Terbaik dari Beberapa Developer

Sampai saat ini, aplikasi YoWhatsapp masih banyak digunakan sekaligus masih mendapat update dari pihak pengembangnya. Jika mencari aplikasi ini, mungkin akan menemukan beberapa versi yang berbeda. Adapun versi YoWhatsapp yang bisa digunakan antara lain:

1. YoWhatsapp by Fouad Mokdad

YoWhatsapp by Fouad Mokdad

Salah satu pengembang YoWhatsapp usai Yousef Al Basha tidak lagi melakukannya adalah Fouad Mokdad. Ia melakukan serangkaian pengembangan pada fitur-fitur di aplikasi tersebut sehingga dapat digunakan secara lebih optimal. Salah satu fitur yang cukup diminati adalah fitur dual login.

Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk bisa masuk dengan dua akun Whatsapp yang berbeda secara bersamaan sehingga kedua akun tersebut bisa digunakan secara bergantian tanpa harus keluar terlebih dahulu. Selain itu, fitur-fitur bawaan Whatsapp juga masih ada dengan peningkatan kemampuan.

Beberapa di antaranya seperti kemampuan mengirim video dengan ukuran hingga 700 MB dari versi aslinya yang hanya mampu mengirim video berukuran 100 MB saja, memiliki emoji percakapan yang lebih banyak, serta penambahan jumlah tema yang cukup signifikan.

Fitur-Fitur YoWhatsapp by Fouad Mokdad:

  • Memungkinkan pengguna untuk login menggunakan dua akun Whatsapp secara bersamaan.
  • Mampu mengirim video hingga berukuran 700 MB.
  • Koleksi emoji berlimpah.
  • Download WA story orang lain.
  • Menyamarkan status online atau sedang mengetik.
  • Memalsukan status last seen.

2. Yo Whatsapp by Brykings, Inc

Yo Whatsapp by Brykings, Inc

Terbaru, ada juga Brykings, Inc yang turut mengembangkan aplikasi YoWhatsapp dengan fitur-fitur terbaiknya. Versi YoWhatsapp yang mereka buat diberi nama YoWhatsapp Pro Latest Version 2021. Kepopuleran versi ini membuat 100 ribu lebih telah mendownload dan menggunakannya.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh versi ini meliputi fitur penguncian yang lengkap, fitur keamanan aplikasi, hingga fitur one touch recording yang memudahkan siapa saja untuk merekam video tanpa menahan tombol capture. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur seperti versi lainnya.

Mulai dari menyimpan story Whatsapp orang lain, mengganti tema dengan pilihan yang beragam, mengubah ikon centang, dll. Untuk mengunduhnya, aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, yaitu hanya sekitar 8,2 MB saja.

Fitur-Fitur YoWhatsapp by Brykings, Inc:

  • Memiliki fitur one touch recording.
  • Menyimpan WA story pengguna WHatsapp lain.
  • Mengganti dengan banyak pilihan tema.
  • Menyembunyikan status online, sedang mengetik, dan memalsukan status last seen.

3. YoWhatsapp by Luckavaty

YoWhatsapp by Luckavaty

Telah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna, YoWhatsapp hasil pengembangan dari Luckavaty juga layak untuk dipertimbangkan. Selain memiliki fitur-fitur modifikasi dari Whatsapp, aplikasi ini juga memiliki beberapa tambahan fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi Whatsapp versi originalnya.

Lebih dari itu, versi ini juga bisa digunakan di beberapa device sehingga apapun perangkat yang digunakan tetap bisa berkomunikasi dengan Whatsapp Mod versi ini. Bahkan, pengguna PC juga tetap bisa menggunakan versi ini layaknya Whatsapp Web yang sering digunakan pada Whatsapp original.

Di sini Anda bisa menggunakan fitur-fitur seperti mengganti tanda centang, menyimpan WA story pengguna Whatsapp lainnya, mengubah tampilan tema dengan pilihan yang beragam, serta fitur-fitur modifikasi Whatsapp pada umumnya. Versi ini dikenal juga dengan nama YoWhatsapp plus New Version 2020.

Fitur-Fitur YoWhatsapp by Luckavaty:

  • Mengubah ikon centang pada percakapan.
  • Bebas berganti tema dengan berbagai pilihan.
  • Menyimpan WA story orang lain.
  • Multi device atau bisa digunakan di banyak perangkat.
  • Fitur privasi yang lengkap.

4. YoWhatsapp by DesHane Dev

YoWhatsapp by DesHane Dev

Pengembang aplikasi YoWhatsapp berikutnya yang juga cukup dikenal adalah DesHane Dev dengan nama aplikasi YO Whats plus V14 2021. Hanya dengan mengunduh aplikasinya sebesar 20 MB, Anda sudah bisa menggunakan beragam fitur Whatsapp Mod di aplikasi ini.

Beberapa fitur yang diusung meliputi pilihan untuk mengubah ikon Whatsapp, mengirim 90 gambar/foto secara bersamaan, serta mengatur nama grup Whatsapp secara hipotetis menggunakan 35 karakter. Fitur-fitur tersebut tentu tidak akan bisa didapatkan di aplikasi Whatsapp yang biasa.

Fitur-Fitur YoWhatsapp by DesHane Dev

  • Mengirim 90 foto/gambar secara bersamaan.
  • Mengatur nama grup secara hipotetis dari 35 karakter.
  • Bisa mengubah ikon Whatsapp.
  • Menyimpan WA story orang lain.
  • Menyembunyikan status online dan sedang mengetik.
  • Memalsukan status last seen (terakhir dilihat).

5. YoWhatsapp by Andy Jackson Studio

YoWhatsapp by Andy Jackson Studio

Masih mengusung fitur-fitur yang hampir sama dengan versi di atas, YoWhatsapp buatan pengembang bernama Andy Jackson Studio ini juga bisa menjadi pilihan untuk digunakan. Di aplikasi ini, fitur mengubah tanda centang, menyimpan WA story, menyembunyikan status online masih tetap ada.

Di samping itu, aplikasi yang dinamai YO Whats plus Latest Version 2020 ini hanya berukuran cukup kecil, yaitu hanya sekitar 17 MB saja saat diunduh. Meski begitu, pastikan dahulu bahwa Android yang digunakan setidaknya sudah dalam versi 4.4 ke atas.

Dengan total unduhan yang sudah mencapai 500 ribu lebih, aplikasi ini tentu tidak kalah populer dengan versi YoWhatsapp yang lain. Terlebih, untuk menggunakan aplikasi ini tidak memerlukan proses rooting pada Android yang digunakan.

Fitur-Fitur YoWhatsapp by Andy Jackson Studio:

  • Menyimpan WA story orang lain.
  • Menyembunyikan status online atau sedang mengetik.
  • Memalsukan status last seen.
  • Memiliki 3000 pilihan tema berbeda.
  • Mengubah ikon centang di halaman percakapan.

6. YoWhatsapp by Gerlach Apps Studio

YoWhatsapp by Gerlach Apps Studio

Terakhir, ada juga Gerlach Apps Studio yang juga ikut mengembangkan aplikasi YoWhatsapp ini. Menariknya, aplikasi modifikasi Whatsapp buatan mereka bisa difungsikan layaknya Whatsapp bisnis sehingga siapapun yang memiliki bisnis online bisa memanfaatkan aplikasi ini.

Fitur-fitur menarik yang diusung oleh versi ini meliputi kemampuan melakukan video call dengan resolusi video hingga 1080p, login menggunakan dua akun berbeda secara bersamaan, hingga fitur anti banned yang akan melindungi penggunanya dari ancaman pemblokiran yang dilakukan oleh pihak Whatsapp.

Ingin melihat video streaming tanpa harus keluar aplikasi? Tenang saja, hal itu juga bisa dilakukan di dalam aplikasi Wahtsapp Mod buatan Gerlach Apps Studio ini.

Fitur-Fitur YoWhatsapp by Gerlach Apps Studio:

  • Dual login.
  • Anti banned.
  • Melakukan panggilan video dengan resolusi HD (1080p).
  • Streaming video tanpa keluar aplikasi.

Dari pembahasan tentang aplikasi YoWhatsapp di atas, dapat disimpulkan bahwa aplikasi Whatsapp Mod semacam ini akan memberikan lebih banyak fitur ketimbang Whatsapp original. Meski begitu, aplikasi ini termasuk aplikasi ilegal dan bisa terkena banned jika pihak Whatsapp mengetahuinya.

Baca Juga:

Tinggalkan komentar